Uncategorized

Laksanakan Patroli Malam, Sat Samapta Polres Sigi Himbau Warga Jaga Kamtibmas

SIGI, – Guna mengntisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas dan Mencegah Penyebaran Covid-19 Sat Samapta Polres Sigi Laksanakan Patroli. Jumat, (25/11/22) Pukul 21.00 WITA

Kegiatan yang di pimpin Aipda Asdiyanto Sebernat bersama 8 personel Sat Samapta Polres Sigi melaksanakan Patroli dialogis dalam rangka mencegah Gangguan Kamtibmas dan menghimbau Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

Dalam patroli tersebut Aipda Asdiyanto menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitarnya serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP Ferry Triyanto mengatakan dalam patroli kali ini kami terus menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kab. Sigi serta tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas.

Untuk itu kami dari Kepolisian menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada kami jika menemukan masalah dan tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini.” ujar Kasi Humas

[Humas Polres Sigi]