POLRES TOUNA

Patroli KRYD, Personil Polsek Ampana Kota Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id  –  Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda Rudianto dan Aipda Arif Bakari melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan(  KRYD) diwilayah Hukum Polsek Ampana Kota, Polres Touna, Jumat (25/11/2022) malam.

Adapun rute patroli kali ini adalah pusat keramaian Swalayan dan obyek Vital ATM di Kelurahan Dondo Barat serta pemukiman warga di Desa Sumoli, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Dalam Patroli ini, Aipda Rudianto dan Aipda Arif Bakari menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, serta mengajak masyarakat agar tetap mematuhi Prokol Kesehatan dan Vaksinasi bagi yang sudah waktunya di Vaksin di Puskesmas maupun di gerai Vaksinasi.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Ansim, S.H mengatakan bahwa patroli rutin dilaksanakan untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,

“Anggota kami secara rutin melaksanakan patroli untuk menjaga wilayah hukum Polsek Ampana Kota tetap kondusif,” ucap Kapolsek.*Humas*