POLRES TOUNA

Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Sambang Duka ke Rumah Warga Binaan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai bentuk kepedulian sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Bripka Andrias Sigar  sambang duka kepada warga binaannya dKelurahan Uentanaga Atas Kecamatan Ratolindo Kabupaten Touna, Rabu (30/11/2022).

Bersama Bidan Desa dan Dokter Puskemas Ampana Timur melaksanakan kunjungan kepada keluarga Almarhuma Sarmila Sumaila ibu hamil di bawah umur yang meninggal pada hari Minggu tanggal 27 November 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Andrias Sigar mengucapkan bela sungkawa serta mendoakan semoga almarhuma diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Bripka Andrias Sigar juga menyampaikan pesan Kamtibmas untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K, M.I.K melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, sambang duka merupakan bagian dari program Polri dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

“Sambang duka ini merupakan salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang bertujuan agar kehadiran polisi di masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah,” tambah AKP Jimyarto.*Humas*