POLRES TOUNA

Patroli Dialogis Polsek Ampana Kota Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di malam hari, Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota, Kamis (01/12/2022) malam.

Personil Polsek Ampana Kota Aipda Arif Bakari bersama Bripka Yudhi Paputungan melakukan patroli ke pusat keramain, obyek vital dan sejumlah tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas di Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo.

Lewat Patroli ini, Personil Polsek Ampana Kota menyampaikan Himbauan Kamtibmas terhadap masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes 5 M guna memutus rantai penyebaran virus covid 19 serta melakukan vaksinasi di Puskesmas/gerai terdekat.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto, S.H mengatakan, Patroli ini rutin dilaksanakan Polsek Ampana Kota sebagai upaya meminimalisir segala bentuk gangguan Kamtibmas dan mengurangi niat pelaku kejahatan untuk melakukan perbuatan tindak pidana di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota.

“Kegiatan Patroli ini dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat lainnya serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Dengan kehadiran Personil Polsek Ampana Kota di tengah masyarakat, diharapkan dapat meminimalisir terhadap aksi dari pelaku kejahatan, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelaku tetapi juga karena adanya kesempatan,” tambah Kapolsek.*Humas*