BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kebakaran di Jalan Anoa I, Ditsamapta Polda Sulteng Turunkan AWC Bantu Padamkan Api

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel dari Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran salah satu gudang yang berlokasi dijalan Anoa I, Palu Selatan, Kota Palu, Kamis (02/12/2022) malam.

Tim yang dipimpin oleh Ps. Panit 2 SIPAMAT, Bripka Sudirman Hamzah itu mendatangi TKP yang dilengkapi dengan dua (2) unit kendaraan taktis (Rantis) Armoured Water Canon (AWC), satu (1) unit mobil barrier dan satu (1) unit mobil SAR.

Tiba di TKP, para personel dengan sigap langsung melakukan pengamanan dan memadamkan api yang melahap gudang tersebut yang diketahui menyimpan barang elektronik.

Bripka Sudirman Hamzah mengatakan bahwa sebelumnya kejadian kebakaran tersebut berawal dari laporan salah satu warga dilokasi yang menginformasikan adanya kebakaran gudang dijalan Anoa I.

“Menerima informasi tersebut kami beserta personel lainnya dengan membawa Rantis langsung menuju TKP,” tuturnya.

Sampai saat ini pihaknya belum dapat menentukan berapa kerugian meteril yang diakibatkan oleh kebakaran tersebut.

“Objek yang terbakar yaitu gudang elektronik, hingga saat ini kami belum bisa menentukan berapa jumlah kerugian meteril, adapun penyebab dari kebakaran tersebut masih dilakukan penyelidikan Polresta Palu,” pungkasnya.(fn)