BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Humas Polda Sulteng Turut Berdukacita atas Gugurnya Aipda Sofyan

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Rabu 7/12/22. Kejadian sangat memprihatinkan secara kemanusiaan, masih banyak manusia yang telah kehilangan rasa manusianya, bahkan tidak dapat melihat dirinya sebagai manusia, sehingga perbuatanya begitu keji pada dirinya sendiri dan orang lain.

Entah darimana ajaranya, yang jelas adalah ajaran iblis. Karena iblis telah berkomitment sampai akhir jaman untuk menipu daya manusia agar menjadi teman karibnya di neraka kelak.

Kejadian di Polsek Astana Anyar bandung hari Rabu ini begitu memilukan, dimana bom bunih diri dilakukan oleh pelaku yang masih terus ditelusuri. Sayangnya bom tersebut meledak di dekat anggota yang sedang menjalankan tugas, sedang beribadah mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya.

Dan satu diantaranya gugur karena terkena ledakan.
Almarhum adalah Aipda Sofyan yang sedang bertugas di Polsek tersebut bersama rekan rekanya. Almarhum ditakdirkan untuk menghadap Yang Maha Kuasa sebagai kusuma bangsa, gugur saat menjalankan tugasnya sebagai prajurit Bhayangkara.

Segenap personil Bid Humas Polda Sulteng turut berduka cita yang sangat dalam, teriring doa semoga almarhum diberikan tempat mulia di sisi Allah SWT, kepada keluarga almarhum kami dari tanah Kaili mendoakan agar tabah dan menerima takdir ini dengan kesabaran.

Selamat jalan pahlawan, engkau gugur dalam menjalankan tugas Negara, khusnul khotimah itulah janji Allah. (KR)