NewsPOLRES BANGKEPUncategorized

Sambut Anniversary Ke 9, Bintara Angkatan 4238 “Adibrata Nusantara Polres Bangkep” Berbagi Kasih

Sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka memperingati Anniversary ke 9, Komunitas Bintara Polri angkatan 4238 yang tergabung dalam “Adibrata Nusantara Polres Bangkep” merayakan Unniversarinya dengan menggelar Bakti Sosial (Bansos) dengan berbagi ke SLB Negeri Salakan dan tempat ibadah di Kab. Bangkep. Rabu (07/12/2022).

Salah satu perwakilan Bintara Leting 4238 Polres Bangkep Briptu I Kadek Alit Wistawan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa memperingati hari jadi angkatan kami, kami sengaja melaksanakan kegiatan Bhakti sosial atau pemberian bingkisan kepada anak-anak SLB dan bantuan bahan material bangunan ke tempat ibadah dalam kota Salakan Kab. Bangkep.

“Kami juga turut mengundang Bapak Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., untuk turut bersama-sama merayakan anniversary yang ke sembilan ini dan sebagai rasa wujud syukur kami atas pengabdian kepada bangsa dan negara,” terang Briptu Alit.

Selain itu kunjungan ke SLB ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk menjalin silaturahmi sekaligus mempererat tali persaudaraan antar sesama.

“Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan memberikan semangat kepada anak-anak yang tinggal agar tetap semangat menggapai cita-cita dan masa depan mereka”, ujar Briptu Alit.

Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H mengapresiasi apa yang dilakukan oleh anggota Adibrata Nusantara Polres Bangkep.

“Ini salah satu bentuk kegiatan positif angkatan Polri yang patut dicontoh angkatan lainnya. Jika semua angkatan memiliki kepedulian yang sama, akan banyak warga yang terbantu,” pungkasnya.