POLRESPOLRES DONGGALA

Bag Logistik Polres Donggala Distribusikan Kaporlap kepada Personil

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Personel Polres Donggala melaksanakan kegiatan Pengambilan kapor rutin dari Baglog Polres Donggala, kegiatan dipimpin oleh Kabag Log Polres Donggala AKP Zainuddin,S.S.I.P dilaksanakan staf Baglog Polres Donggala, Kamis,(8/12/22).

Kegiatan ini berlangsung kemarin tgl ( 7/12/22) selama 5 Hari terhitung mulai tanggal 7 s/d 14 kepada Bag, Sat, maupun Polsek Jajaran Polres Donggala bertempat di gudang Baglog Polres Donggala.”

pengambilan Kaporlap oleh Personil Baglogistik yaitu Aipda Dedi Tarmedi,S.H, Briptu Andi Takdir.
selaku Brigadir Logistik serta didampingi oleh Kabag Log Polres Donggala.

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie melalui Kabaglog Polres Donggala AKP Zainuddin,S.S.I.P menjelaskan kita akan cek kelengkapan, Koporlap baik Pakaian Olahraga , maupun Tactical fungsi satreskrim”. Ucapnya

Pengecekan secara jelas agar dalam hal pendistribusian kepada Personil Polres Donggala terpenuhi “sesuai datanya” dan dapatnya apa saja serta menimalisir barang yang kurang atau tertinggal setelah itu laporkan kepada “pimpinan”. Kabag Log Akp zainuddin

Dengan adanya kegiatan ini bertujuan dapat melengkapi fasilitas sarana dan prasarana Polres Donggala yang ada serta kelengkapan keperluan materil dinas kepada anggota Polres Donggala, “Pungkasnya.

Polres Donggala (As/Hms)