POLRES TOUNA

Kesiapsiagaan Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek  Wakep Patroli Dialogis Malam Hari

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Personil Polsek Walea Kepulauan (Wakep) Polres  Tojo Una Una (Touna)  gencar melakukan patroli malam hari.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Sainal Husain dan Briptu Gede Suarekodana melakukan dialogis dengan warga Desa Dolong A dan Desa Dolong B Kecamatan Wakep Kabupaten Touna, Kamis (08/12/2022) malam.

Dalam kegiatan patroli ini, Aipda Sainal Husain bersama Briptu Gede Suarekodana juga melakukan dialogis kepada warga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat.

“Kami menghimbau  kepada warga untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing–masing,” kata Aipda Sainal.

Aipda Sainal juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal–hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Wakep.

Sementara itu, Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Ary Candra, SH mengatakan, kegiatan patroli malam hari ini wujud kesiapsiagaan Personil Polsek  Wakep untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

“Sekaligus untuk memberikan pesan–pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui,” kata Ipda I Gusti Made Ary Candra.

“Kami berharap dengan melakukan dialog langsung dengan warga dapat menciptakan ikatan yang kuat antara Polri dengan masyarakat serta kamtibmas tetap kondusif,” ujar Kapolsek.*Humas*