Uncategorized

Cegah aksi Kriminalitas Serta Beri Rasa Aman dan Nyaman Kepada Nasabah, Personel Sat Samapta Polres Sigi Laksanakan PAM Bank Yang Ada Di Sigi

SIGI, – Personel Sat Samapta Polres Sigi melaksanakan PAM Obvit di Bank Yang Ada Di Wilayah Kab. Sigi. Jumat (09/12/22) pagi.

Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat merupakan salah satu tugas Pokok Polri. Selain melaksanakan patroli dan pengawalan Satuan Samapta Polres Sigi juga melaksanakan Pengamanan objek vital seperti Perbankan yang ada di Kab. Sigi. Unit Pam Obvit Satuan Samapta Polres Sigi melaksanakan penjagaan di Kantor Cabang Bank yang ada di Kab. Sigi untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas. Seperti yang dilakukan Personel Sat Samapta Polres Sigi yang melaksanakan pengamanan obyek vital setiap hari.

Selain melakukan pengamanan personil juga tidak lupa menghimbau kepada para nasabah agar tetap mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah wabah Covid-19.

Sementara itu Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kasat Samapta AKP Sidik mengatakan bahwa palaksanaaan Pengamanan di Bank yang ada di Kab. Sigi dilaksanakan setiap hari kerja agar memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah dan pegawai Bank.

“Dengan kehadiran polisi melaksanakan pengamanan di Bank yang ada di Kab. Sigi bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabah di Bank Sulteng Cabang Sigi”, kata Kasat.

[Humas Polres Sigi]