BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Karo Ops Polda Sulteng pamitan saat apel pagi

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Senin 26/12/22. Seperti diketahui baru baru ini mutasi di jajaran Polri bergulir. Beberapa pejabat di lingkungan Polri mengalami pergeseran tugas. Mutasi yang merupakan dinamika organisasi yang bertujuan untuk penyegaran organisasi serta pembinaan karier bagi personil adalah hal yang biasa. Namun sering dikaitkan dengan isu isu yang sebenarnya sulit untuk dibuktikan.

Karo Ops Polda Sulteng Kombes Pol Norman Widjajadi SIK pada kesempatan apel pagi hari Senin 26 Desember 2022 menyampaikan bahwa dirinya akan beralih tugas. Sementara jabatan Karo Ops Polda Sulteng akan diisi oleh Kombes Pol Ferdinand Maxi Pasule SIK. Pejabat baru tersebut bukanlah wajah baru di Polda Sulteng, karena beberapa waktu lalu pernah menjabat di jajaran Polda Sulteng, seperti kapolres Buol dan Kapolres bangkep.

Karo Ops juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama dirinya menjabat di Polda Sulteng, dan meminta doanya agar dalam menjalankan tugas barunya di diberikan kesehatan dan dapat menjalankan tugas dengan baik.

Mutasi jabatan tertuang dalam Surat Telegram Kapolri nomor ST/2776/XII/KEP/2022 tertanggal 23 Desember 2022. Dalam mutasi tersebut beberapa pejabat utama Polda Sulteng mengalami pergeseran antara lain Kapolres Banggai,Kapolres Morowali Utara, Karo Ops Polda Sulteng dan Dir Polairud Polda Sulteng. Untuk serah terima jabatan akan ditentukan dalam waktu dekat. (KR)