POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Ini Tanggapan Kapolres Tolitoli dalam Pelaksanaan Sosialisasi DIPA TA. 2023 dan Penandatanganan Pakta Integritas.

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Tolitoli laksanakan Sosialisasi Dipa T.A 2023 Dan Penandatanganan Pakta Integritas yang berlangsung di Gedung Jananuraga Polres Tolitoli, Kamis (05/01/2023).

Sosialisasi Dipa diawali dengan Paparan Kabag Ren AKP George Oley, Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, SIK, Wakapolres KOMPOL Gede Suara, SH. Kabag SDM AKP Haspudin Abd. Azis, serta Para PJU dan Kapolsek Jajaran serta Kaurmintu dan Kasium Polsek.

Dalam pemaparan dari Kabag Ren AKP George Oley kepada para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek, agar dapat mengelola anggaran dengan baik agar mengoptimalkan anggaran yang diberikan agar ada pertanggung jawabannya pada saat wasrik dan lain lain.

Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, SIK dalam tanggapannya mengatakan Kegiatan sosialisasi ini mengacu ke hal yang sensitif terutama permasalahan anggaran yang harus dipertanggung jawabkan dan diserap secara optimal dan Penuruan Dipa di tahun 2023 dan pengajuan dana yang memang di butuhkan, dan di lanjutkan Penandatanganan Pakta Integritas.