POLRES BANGGAI

IPTU Alfius Hadiri Sertijab Kades Terpilih Wilayah Balantak Selatan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bertempat di Kantor Camat Balantak, Kapolsek Balantak IPTU Hasan diwakili Waka Polsek IPTU Alfius Dapimondi, menghadiri serah terima jabatan Kepala Desa Sepe, Kepala Desa Poyang, dan Kepala Desa Tintingon periode 2022-2028, Rabu (4/1/2023) pukul 10.00 Wita.

“Disamping dihadiri oleh para Kades Lama dan Kades terpilih, acara tersebut juga dihadiri pula Forkopimka Balantak Selatan, Kepala PDAM Balantak Selatan, Ketua dan anggota BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda se-Kecamatan Balantak Selatan,” ujar Waka Polsek.

Acara serah terima jabatan ditandai dengan penandatangan surat serah terima barang inventaris dan dokumen penting lain Kepala Desa dari Kades yang lama kepada Kades yang baru.

“Dalam kesempatan ini, kami mewakili Kapolsek memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa terpilih dan mendoakan yang terbaik kepada kades baru yang sudah diberikan amanat oleh masyarakat untuk memimpin ditingkat Desa,” ujar IPTU Alfius.

Selanjutnya kami juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat Kades sebelumnya yang sampai purna tugas dapat memimpin dengan baik dan membantu kepolisian dalam menjaga kondusifitas desanya,” imbuhnya.

Lalu kepada panitia pemilihan serta masyarakat yang sama-sama telah mensukseskan dan menjaga terselenggaranya pemilihan Kepala Desa sehingga dapat berjalan aman dan kondusif, Kapolsek menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasih,” pungkas Waka Polsek Balantak IPTU Alfius D.*Humas Polres Banggai