BID HUMASPOLRESPOLRESTA PALU

150 Takjil dibagikan Polsek Palu barat kepada pengurus masjid

PALU – Polsek Palu barat , Polresta Palu membagikan takjil di 3 titik yakni pengurus masjid Darul Arkam , Pengurus masjid Agung , pengurus Masjid Al- Mujahidin jelang waktu berbuka puasa, rabu (12/4/2023).

Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Palu barat AKP Rustang mengatakan, bagi – bagi takjil tersebut merupakan agenda dalam Bulan Suci Ramadhan, sebagai bentuk rasa saling peduli dan berbagi kepada sesama.

“Alhamdulillah hari ini kami berbagi takjil kepada pengurus masjid yang nantinya di bagikan masyarakat yang berbuka puasa di masjid, ini merupakan agenda sosial dalam bulan suci Ramadhan, semoga ini menjadi berkah” terang AKP Rustang

Kegiatan bagi – bagi takjil tersebut dilaksanakan di 3 Titik di jalan Lamotu pengurus masjid Darul Akram Muhammadiyah , Jalan Wr. supratman Masjid Agung dan Masjid Al – Mujahidin Jalan Diponegoro.

Masyarakat yang nantinya mau buka puasa di tiga titik pengurus masjid dapat pembagian takjil untuk berbuka puasa dari Kapolsek Palu barat