POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Giat Jumat Curhat di Masjid Nurul Ulya Perumahan 100 Masih Keluhkan Masalah Miras

Polres Tolitoli melaksanakan kegiatan Jumat Curhat pada Jumat (14/04/2023) bertempat di Masjid Nurul Ulya Perumahan 100 Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan.

Giat Safari Jumat Curhat dipimpin oleh Kasat Lantas IPTU Budi Prasetyo, SH dan dihadiri oleh Perwira, bintara, Jamaah Masjid Nurul Ulya.

Kasat Lantas IPTU Budi Prasetyo, SH mengatakan “Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program quick wins yang digagas Kapolri Jenderal Listyo Tolitolit Prabowo guna membantu masyarakat agar bisa lebih dekat dengan polri,”

Jumat Curhat adalah cara Polri, khususnya Polres Tolitoli dan jajaran untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan secara menyeluruh sampai ke wilayah-wilayah tingkat Desa.

“Kegiatan Jumat Curhat ini untuk menampung keluh kesah masyarakat Kabupaten Tolitoli terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian,” lanjutnya.

Kasat Lantas menambahkan serta mensosialisasikan tentang ketertiban berlalu lintas, Laka Lantas, Buka tutup jalan di daerah desa Pangi dan Balapan Liar, bpk. Ahmad menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini dan gebrakan yang di lakukan polri dalam hal ini polres Tolitoli.

Sementara itu Salah Satu warga Pak Adam, mengelihkan mengenai miras masih banyak beredar di kompleks sekitar perumahan serratus, Pak Syamsuddin, Masyarakat merasa terganggu yang memiliki ternak ayam dekat komplek perumahan seratus karena air tampungan ternak yg berbau.

Kesemuanya di tamping dan akan di teruskan ke Pihak Bhabinkamtimas, Kelurahan Baru dan Aparat Setempat, usai kegiatan di lanjutkan dengan foto bersama.