POLRES BANGGAI

Jelang Lebaran, Kapolres Banggai Kunjungi Obvitnas JOB Pertamina

Polresbanggai.com – Jelang perayaan hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, didampingi Wakapolres Kompol Margiyanta bersama PJU mengunjungi JOB Pertamina Medco Tomori, Rabu (19/4/2023).

Dalam kesempatan itu, AKBP Ade mengapresiasi Langkah dan upaya JOB Pertamina dalam mengamankan dan meningkatkan eksplorasi dan produksi sector gas bumi di Kabupaten Banggai.

“Kami mendukung sepenuhnya upaya dan langkah JOB Pertamina melakukan operasi untuk sector hulu migas di wilayah Sulawesi Tengah khususnya di Kabupaten Banggai,” ungkapnya.

Kunjungan ini sebagai bentuk koordinasi antara pihak Kepolisian dengan JOB Pertamina terkait pengamanan Objek Vital Nasional (Obvitnas) di Banggai agar bisa berjalan aman dan lancar.

Pada kesempatan tersebut, Manager Security JOB Pertamina berterima kasih atas dukungan pihak kepolisian khusunya Polres Banggai selama ini sehingga operasional perusahaan dapat berjalan lancar, karyawan merasa tenang dan nyaman.

AKBP Ade Nuramdani selaku Kapolres Banggai yang baru juga mengucapkan terimakasih atas jalinan Kerjasama yang selama ini telah berjalan dengan baik, dengan harapan Kerjasama tersebut bisa berlanjut kedepannya.

“Kegiatan kunjungan kerja ini dalam rangka memantau situasi dan kondisi keamanan jelang Lebaran 2023 di Kawasan Obvitnas wilayah Hukum Polres Banggai,” ungkap Kapolres.*Humas Polres Banggai