BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Patroli Gabungan, Wujud Sinegitas TNI dan Polri dalam Menjaga Situasi Keamanan di Morowali

Tribratanews, Morowali – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Morowali menggelar patroli gabungan TNI Polri untuk dalam rangka menjaga situasi keamanan Kota Bungku, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), Minggu 30 April 2023.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK, SH, MH memerintahkan jajarannya agar betul-betul menjaga sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Morowali dengan melakukan kegiatan Patroli Bersama maupun kegiatan kegiatan positif Lainnya.

Kegiatan patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Morowali AKP Umar, S.H., M.H dengan menurunkan kekuatan personel terdiri dari 6 personel Satuan Samapta Polres Morowali, 6 personel dari Brimob Bataliyon C, dan 5 personel dari Kodim 1311 Morowali.

“Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan di sekitar Kota Bungku, selama patroli situasi dinyatakan aman dan kondusif, diharapkan dengan adanya patroli gabungan TNI dan Polri seperti ini, keamanan di wilayah Polres Morowali dapat terjaga dengan baik dan memberikan rasa aman bagi masyarakat,” ucap Kapolres Morowali.

Selain itu, lanjut Kapolres, kegiatan tersebut sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga situasi keamanan di Kabupaten Morowali agar tetap kondusif.