BID HUMASSATKER

AKP Usman : Masukan Kepada Anggota Intelkam Polres Banggai, Tugas Sesuai SOP

Banggai, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Supervisi Direktorat Intelkam Polda Sulteng T.A 2023 melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mapolres Banggai, di Ruang Satuan Intelkam, Senin (8/5/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Direktorat Intelkam Polda Sulteng didambut baik Kasat Intelkam Polres Banggai, AKP Usman, dan dihadiri Kasubdit V Ditintelkam Polda Sulteng, Kompol Nixon Singal, Kaurmintu Subbag Renmin Ditintelkam, IPDA Amil Amrillah, serta Kanit dan anggota Intelkam Polres Banggai. 

“Kami berharap dengan kedatangan tim supervise Direktorat Intelkam Polda Sulteng, memberikan masukan kepada anggota Intelkam Polres Banggai dalam tugas sesuai SOP,” kata AKP Usman.

Sementara itu, Kasubdit V Ditintelkam Polda Sulteng, Kompol Nixon Singal dalam sambutannya menyampaikan, supervise sudah diberikan kisi-kisi untuk selanjutnya diisi dan akan dilakukan pengecekan.

“Tujuannya untuk memberikan masukan kepada anggota yang bersifat koordinasi, sehingga dapat meningkatkan profesionalisme dan kinerja,” katanya.

Adapun sasaran supervise tersebut, lanjutnya, yakni perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan,dan pengendalian. (ab)