POLRESPOLRES DONGGALA

Kapolres Donggala Cek Lokasi Tanah Hibah Berada di Desa Tonggolobibi.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Masyarakat Desa Tonggolobibi, Kecamatan Sojol, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, menyerahkan hibah tanah kepada Polres Donggala seluas 3575 meter persegi untuk Lokasi  membangun Kantor baru Polsek Sojol. Minggu (14/5/23).

Adapun Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K bersama Rombongan usai melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Mapolsek Sojol saat hendak balik menuju Kota Palu menyempatkan singgah di lokasi tanah tersebut. Jum’at (12/5/23).

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K melalui keterangannya, M.S.HI.M.Nur Fatima Kemme menyerahkan tanahnya untuk digunakan sebagai kantor pelayanan hukum yang baru.

Lokasi tanah hibah terletak di Jl.Trans Toli-Toli / Palu Desa Tonggolobibi Kecamatan Sojol Kabupaten Donggala untuk digunakan sebagai lokasi pembangunan persiapan Polsek Sojol Yang Baru,” ujarnya.

Kapolres Donggala mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat yang menghibahkan tanah untuk digunakan sebagai lokasi pembangunan persiapan Polsek nantinya pada kegiatan Jum’at curhat saat kunker di Polsek,

Saya selaku Kapolres Donggala menerima hibah tanah seluas 3.575 meter persegi dan mendapat lampiran dokumen,” katanya.

Setelah mendapatkan hibah itu, dirinya akan meneruskan kepada Saya akan beri masukan ke Kapolda 1 Juli nanti beliau dapat penghargaan dari Kapolda”. Ujar Kapolres

Bapak M.Said @Laide  berharap hibah tanah ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga dapat melayani masyarakat dengan maksimal.

Polres Donggala (As/Hms)