BID HUMASSATKER

Tim Presisi Tadulako Gelar Patroli Malam Pantau Titik Rawan Kejahatan

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id  – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Direktorat Samapta menggelar kegiatan patroli presisi tadulako di daerah rawan kejahatan di Kota Palu Sulawesi Tengah, Minggu (21/05/2023).

Giat patroli presisi tadulako menggunakan R2 yang dipimpin Langsung oleh Aipda Haeruddin, pada kegiatan tersebut terlihat petugas mengunjungi sejumlah tempat daerah rawan kejahatan di Kota Palu.

“Selama patroli berlangsung kami mengunjungi beberapa Tempat Daerah Rawan Kejahatan di wilayah Kota Palu seperti Jl. Soekarno – Hatta, Jl. RE Martadinata, Jl. Untad 1,”Ucapnya.

Dirinya juga menuturkan bahwa dalam kegiatan itu selain menjaga kondusifitas dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, anggota juga memberikan himbauan serta mengingatkan agar selalu waspada, pihaknya juga memberikan imbauan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang di jumpai.

“Lebih lanjut kami juga menghimbau, kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bentuk-bentuk tindakan kejahatan, apabila masyarakat menemukan atau melihat tindak kejahatan serta hal-hal yang mencurigakan segera berkoordinasi dan melaporkan ke pihak Kepolisian atau dengan menghubungi ke call center 110 atau mendatangi kantor Polisi terdekat,”tutupnya.(fn)