POLRESPOLRES DONGGALA

Kapolres Donggala Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Tinombala 2023.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Polres Donggala laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Tinombala tahun 2023 dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas pasca hari Bhayangkara tahun 2023, Senin (10/7/2023).

Apel gelar pasukan yang bertemakan “Patuh dan Tertib Berlalulintas Cermin Moralitas Bangsa ” tersebut di pimpin oleh Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K. yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Donggala.

Hadir dalam apel gelar pasukan, Dandim 1306/ Kota palu, Kepala Dishub Kab.Donggala, Kasat Pol PP Kab.Donggala, para PJU Polres Donggala dan peserta apel gelar pasukan operasi Patuh Tinombala tahun 2023.

Dalam amanatnya, Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K bahwa apel gelar pasukan ini sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Patuh Tinombala 2023 rangka Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas pasca hari Bhayangkara tahun 2023 baik pada aspek personil maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait.

Untuk diketahui, Operasi terpusat dengan Sandi “Patuh Tinombala 2023” berlangsung selama 14 Hari sejak 10 s/d 23 Juli 2023. Kata Kapolres Donggala saat dihadapan peserta apel.

Kapolres juga menjabarkan agar petugas di lapangan memahami betul sasaran operasi dengan melaksanakan operasi secara maksimal dan sungguh-sungguh.

Namun, upayakan selalu melalui pendekatan secara humanis, dan lakukan sosialisasi, edukasi, dan imbauan secara simpatik ke masyarakat, baik secara langsung di lapangan maupun memanfaatkan lewat medsos.

Polres Donggala (As/Hms)