BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolda, Wakapolda dan PJU ikuti Baksos HBA ke 63 Tahun 2023 di Kejati Sulteng

Tribratanews, Palu – Soliditas internal dan sinergitas eksternal selalu digaungkan Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Agus Nugoho dalam mewujudkan dan menjaga Sulawesi Tengah (Sulteng) yang aman dan kondusif.

Hal itu ditunjukannya dengan turut hadir dalam pelaksanaan Bakti Sosial (Baksos) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 tahun 2023, Selasa 18 Juli 2023 pagi, di Kantor Kejaksaan Tinggi Suteng.

Tak tanggung-tanggung, Kapolda Sulteng mengajak Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko yang belum genap satu minggu menjabat sebagai Wakapolda Sulteng, para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng dan personel Polda Sulteng untuk mengikuti Baksos Donor Darah.

“Bakti sosial Hari Bakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023, Polda Sulteng turut berpartisipasi di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulteng,” ucap Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono.

Baksos donor darah di Kejati Sulteng itu, ujar Kabid Humas, turut dihadiri Kapolda Sulteng, Wakapolda Sulteng dan Pejabat Utama Polda Sulteng.

Ia juga mengatakan, kegiatan donor darah di Kejati Sulteng itu sebagai wujud soliditas dan sinergitas antar lembaga yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah khususnya dengan Kejaksaan Tinggi Sulteng di Hari Bakti Adhyaksa ke-63.

“Apalagi kegiatan donor darah adalah tindakan mulia untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, dengan donor darah selain untuk kesehatan juga dapat menyelamatkan jiwa manusia,” pungkasnya.(fn)