POLRESPOLRES SIGI

Melalui Kabag Ren Polres Sigi AKP Yuliana Rita Kembali Melakukan Pemberian Sembako Dan Trauma Hilling Di Desa Lemmbatongoa

Sigi, – Pasca kejadian gempa bumi yang menggunjang pada hari minggu (6/08/23) polres sigi dan polsek palolo kembali lakukan trauma hilling dan memberikan paket bantuan bagi warga terdampak Gempa Bumi yang terjadi di Desa Lemban tongoa Kec. Palolo Kab. Sigi. Rabu (10/08/23)

Kegiatan trauma hilling dan pemberian paket bantuan bagi warga terdampak Gempa Bumi yang terjadi di Desa Lemban tongoa Kec. Palolo Kab. Sigi. Di pimpin langsung kabag Ren AKP Yuliana Rita bersama personel polwan dan personel polres yang tersprin.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui kabag Ren AKP Yuliana mengatakan kegiatan trauma hilling dan pemberian paket bantuan bagi warga terdampak Gempa Bumi guna merungankan beban kebutuhan mereka yang habis mengalami musibah serta memulikan kondisi fisik dan mental anak-anak akibat trauma.. Ujarnya.

Semoga dengan apa yang telah POLRI lakukan dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang terkena dampak musibah gempa bumi di desa Lemban tongoa. Harapnya.

[Humas Polres Sigi]