POLRES TOUNA

Rutinitas Jaga Kamtibmas Pada Siang Hari, Anggota Polsek Una Una Patroli Sambang Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Una Una Polres Touna, Anggota Polsek Una Una Bripka Viktor melaksanakan kegiatan rutin Patroli Dialogis, Selasa (19/09/23).

Dalam Patrolinya, Bripka Viktor menyambangi pemukiman warga Desa Tanjungpude dan Desa Wakai Kecamatan Una Una serta berdialog langsung dengan warga menitipkan pesan-pesan Kamtibmas.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk bersama jaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tidak membuka kebun dengan cara membakar membakar untuk mencegah terjadi kebakaran hutan dan lahan,” ucap Bripka Viktor.

Terpisah, Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan Patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Anggota Polsek Una Una untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Una Una.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat,” ujar Iptu Maryanto.

“Kami berharap dengan kegiatan ini mampu memberikan kesan positif kepada masyarakat, sehingga akan tumbuh kesadaran untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tukasnya.*Humas*