POLRES TOUNA

Kapolsek Una Una Beri Kejutan HUT TNI ke 78 Kepada Danramil 1307-06 Una Una

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Danramil 1307-06/Una Una Lettu Inf Soni Sukirno bersama Personil Koramil menerima kunjungan Kapolsek Una Una Iptu Maryanto,Waka Polsek Ipda Martono, bersama Camat Una Una Sabrin Abd Karim, S.Pd dan Personil Polsek Una Una dalam rangka menerima ucapan selamat HUT TNI ke 78 Tahun 2023 di Makoramil Una Una, Kamis (05/10/23).

Dalam rangka HUT TNI ke 78, Danramil 1307-06/Una Una Lettu Inf Soni Sukirno bersang Personil mendapatkan kejutan berupa Tumpeng Ulang Tahun yang di bawa langsung kunjungan Kapolsek Una Una Iptu Maryanto.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto menyampaikan kami memberikan Kejutan tumpeng ulang tahun ke Koramil untuk menjaga hubungan yang sudah terjalin harmonis antara TNI dan Polri.

“Kami selalu mendoakan agar TNI selalu jaya dan sinergitas dengan Polri semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Una Una,Togean dan Batudaka,” ucap Kapolsek.

Sementara itu, Danramil 1307-06/Una Una Lettu Inf Soni Sukirno menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Una Una bersama personil yang telah mengunjungi Koramil 1307-06/Una Una dan memberikan Tumpeng pada perayaan HUT TNI yang ke 78 tahun 2023.

“Dan harapan kami di moment perayaan HUT TNI yang ke 78 tahun, TNI-POLRI semakin Solid dan Sinergi,” ucap Danramil.

Pada moment ini, Kapolsek Una Una Iptu Maryanto melakukan pemotongan Tumpeng kemudian diberikan kepada Danramil 1307-06/Una Una Lettu Inf Soni Sukirno.Humas