LatestNewsPOLRES TOUNA

Polres Touna Binrohtal Rutin Setiap Hari Kamis, Ini Tujuannya

Touna – Untuk membentuk karakter Polri menjadi lebih humanis dan dicintai masyarakat, Personel Polres Touna melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), setelah pelaksanaan apel pagi, di Masjid Al Muhajirin Polres Touna, Kamis (02/11/23).

Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan bukan hanya bagi yang beragama islam saja akan tetapi ditempat yang terpisah juga bagi yang beragama Hindu melaksanakannnya juga di Pura Dharma Shahwita Polres Touna.

Binrohtal ini dipimpin oleh Waka Polres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH yang di ikuti para Pejabat Utama, Para Perwira dan Personel Polres Touna.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Triyanto mengatakan, bahwa kegiatan binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Polres Touna agar menjadi lebih baik.

“Kegiatan yang setiap minggu sekali dilakukan untuk semakin menjadikan para personel Polri untuk selalu bertaqwa, sehingga kehidupan pribadi personel baik saat dinas lapangan dan lingkungan masyarakat menjadi lebih baik,” ujar AKP Triyanto.

Lanjut kata Kasi Humas, melalui bimbingan rohani ini diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personel dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari. 

“Semoga dengan binrohtal ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan dapat pula diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,” tandasnya.(Humas)