POLRESPOLRES BANGGAI

Ditabrak Dari Belakang, Dua Emak-emak di Pagimana Luka-luka, Polisi ke TKP

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kecelakaan sesama sepeda motor yang mengakibatkan korbannya mengalami luka-luka kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi Kecamatan Pagimana, Banggai.

Ini setelah dua Ibu Rumah Tangga dilaporkan mengalami sejumlah luka setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak dari belakang oleh sesama pengendara di Jalan Trans Sulawesi Desa Lambangan pada Rabu (20/12) pukul 19.00 Wita kemarin.

Kapolsek Pagimana, AKP Makmur, SH mengatakan kecelakaan tersebut terjadi saat korban berinisial HT (31) dan RM (30) warga asal Desa Bondat yang mengendari Yamaha Aerox putih DN 2597 RL melaju dari arah Pagimana menuju Bondat.

Setibanya di Desa Lambangan, korban ditabrak sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi dari arah belakang yang dikendarai HL (22) warga asal kecamatan Rotolindo Kabupaten Tojo Una-una, hingga keduanya terjatuh.

“Akibat tabrakan itu korban masuk riol. HT mengalami luka robek di pelipis kanan, dagu kanan dan memar bagian dada. Sedangkan RM alami memar didahi kanan serta bengkak,” kata AKP Makmur.

Untuk kedua korban lanjutnya langsung dilarikan ke Puskesmas Pagimana untuk mendapatkan pengobatan.

“Saat itu kondisi TKP kurang penerangan dan jalan lurus,” tuturnya.

Kapolsek menambahkan, pasca kejadian tersebut pihaknya sudah melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal.

“Kerugian material sekitar Rp. 2 Juta dan barang bukti telah diamankan,”pungkasnya.*Humas Polres Banggai