POLRES TOUNA

Jaga keamanan Objek vital Bank, Sat Samapta Polres Touna Rutin Laksanakan Pengamanan

TOUNA – Dalam menjaga keamanan Objek vital Perbankan di kabupaten Touna dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Anggota Unit PAM Obvit Sat Samapta Polres Touna melaksanakan pengamanan obyek vital Bank, Jumat (05/01/23).

Obyek vital tersebut merupakan daerah rawan yang bisa saja terjadi tindak kejahatan, dikarenakan Bank merupakan tempat transaksi nilai tukar atau biasa disebut dengan uang

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, pengamanan rutin ini untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Pengamanan objek vital kantor perbankan di wilayah Kabupaten Touna adalah salah satu bentuk pelayanan Sat Sat Samapta Polres Touna dalam rangka memberikan rasa aman kepada Nasabah maupun pegawai bank dalam melaksanakan pelayanan,” kata AKP Kukuh.

“Diharapkan, dengan kehadiran Personil yang melaksanakan pengamanan di perbankan bisa memberikan rasa aman dan nyaman  kepada masyarakat yang  menggunakan jasa perbankan,” tutup Kukuh sapaan akrabnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan