GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Wakapolres Tolitoli Laksanakan Jumat Curhat Sekaligus Jumat Berkah Kepada Penghuni Rumah Tahanan Polres Tolitoli

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Tolitoli menggelar kegiatan Jumat Curhat dan Jumat Berkah di Ruang Tahanan Polres Tolitoli Polda Sulteng, Jumat (05/01/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Tahanan Polres Tolitoli itu dihadiri oleh Wakapolres KOMPOL Alfius Parangi, S.H., dan di dampingi Kasat Tahti IPTU Syafrudin, S.IP serta KBO Sat Samapta IPTU Majid Paputungan.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan dan penyampaian oleh Wakapolres KOMPOL Alfius Parangi, S.H., yang menjelaskan bahwa kegiatan “Jumat Curhat” dilaksanakan secara rutin setiap Jumat untuk mendengarkan langsung permasalahan dan keluhan masyarakat, dan untuk Minggu ini kita laksanakan di Ruang Tahanan Polres Tolitoli.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polri Presisi yang bertujuan mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujar Wakapolres.

Kami memberikan nasehat agar para Penghuni Rumah Tahanan selalu bersabar dalam menjalani cobaan hidup ini dengan ikhlas dan selalu melaksanakan ibadah sesuai agama masing-masing.

Selain itu, Waka Polres juga membagikan makanan kepada para tahanan sebanyak 22 orang sebagai bentuk wujud kepedulian kepada sesama manusia, sebagaimana Motto Sat Tahti Polres Tolitoli “PERANGI KEJAHATANNYA SAYANGI ORANGNYA” ( MEMANUSIAKAN MANUSIA ).

Kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan makanan nasi bungkus kepada penghuni Rumah Tahanan Polres Tolitoli, sebagai bentuk kepedulian dari Polres Tolitoli.