BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolda Sulteng Sidak Ruangan Dilingkungan Mapolda, Berikut Harapannya

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH, melakukan pengecekan ruangan Satuan Kerja (Satker) dilingkungan Mapolda Sulteng, Rabu 17/01/2024 pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulteng didampingi oleh Kabid Propam Kombes Pol Ian Rizkian Milyardin, SIK, Dirreskrimsus Kombes Pol Bagus Setiyawan, S.H., S.I.K., M.H, Dirpolairud Kombes Pol M. Yudie Sulistiyo, S.I.K, Dirpamobvit Kombes Pol Murwoto, S.H., S.I.K dan Ka SPN Kombes Pol Bayu Indra Wiguno, SIK, MIK.

Pengecekan ruangan ini merupakan upaya Kapolda Sulteng untuk memastikan kesiapan dan kelancaran tugas di lingkungan Satker.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah bagian dari monitoring rutin yang dilakukan untuk memastikan disiplin dan keteraturan dalam menjalankan tugas.

Selain itu, Kabid Humas menegaskan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan pengawasan internal untuk menjaga integritas dan profesionalisme anggota Kepolisian di wilayah Sulawesi Tengah.

Masih kata Kabid Humas, pengecekan ini juga diharapkan dapat mendukung efisiensi dan efektivitas kerja Satker dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kapolda Sulteng, berkomitmen untuk menjaga tata kelola organisasi kepolisian dengan baik, termasuk memastikan kedisiplinan dan kinerja anggota,” ucap Kabid Humas.

Lanjut Kabid Humas, Kapolda Sulteng juga mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh personel di lingkungan Mapolda Sulteng dalam menjalankan tugas mereka.

“Pengecekan ruangan ini menjadi langkah konkret dalam menciptakan lingkungan kerja yang profesional, transparan, dan akuntabel di Polda Sulawesi Tengah,” pungkas Kabid Humas.(fn)