BID HUKUMLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolres Banggai Ikuti Lat Pra Ops Pekat I Tinombala 2024 Secara Vitual

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Biro Operasional (Biro Ops) Polda Sulteng menggelar Lat Pra Ops Kepolisian Kewilayahan Pekat I Tinombala 2024, yang dibuka oleh Waka Polda Sulteng Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko, SIK.

Tak ketinggalan Polres Banggai pun mengikutinya yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Ade Nuramdani didampingi Wakapolres Kompol Pino Ary bersama Pejabat Utama dan anggota yang terlibat sprin Ops Pekat I Tinombala 2024.

Lat Pra Ops Pekat I Tinombala berlangsung di Aula Rupatama Polres Banggai, pada Jumat (15/3/2024) siang, dengan tujuan yakni dalam rangka cipta kondisi menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolres Banggai, menyampaikan pelaksanaan Ops Pekat I bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif di wilayah hukum Polres Banggai dengan mengedepankan tugas penegakan hukum.

Sasaran dalam pelaksanaan Ops Pekat I Tinombala 2024, meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata seperti miras, narkoba, judi, praktek porstitusi, premanisme dan kejahatan jalanan.

“Adapun targetnya adalah meliputi orang, lokasi, barang dan kegiatan yang mengedepankan preemtif dan preventif, serta gakkum dengan segala prioritas,” ungkapnya.*HumasPolresBanggai