BID HUMASGIAT OPSHUKUMNewsPOLRESTA PALU

Polresta Palu ; Acara Halal Bil Halal Provinsi Sulawesi Tengah berjalan Aman.

Personel Polresta Palu pada saat melaksanakan Pengamanan di Halal bil halal Prov. Sulteng, Lok. Depan Kantor Gubernur Sulteng/ Dok.Humas Resta Palu.

Kota Palu, Sabtu, 20 April 2024 – Palu, Sulawesi Tengah Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 Provinsi Sulawesi Tengah, acara Halal Bil Halal digelar di depan Kantor Gubernur Sulteng, Jalan Dr. Samratulangi, Kota Palu. Puluhan Personel Polresta Palu melakukan pengamanan dan pengawasan ketat terhadap kegiatan ini.

Dengan mengutamakan keamanan dan ketertiban masyarakat, puluhan personel Polresta Palu diposisikan di sekitar lokasi acara. Mereka siaga untuk menjaga kelancaran jalannya kegiatan serta mencegah kemungkinan terjadinya gangguan keamanan.

Kegiatan Halal Bil Halal merupakan momentum penting bagi masyarakat Sulawesi Tengah untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat Tali Sikaturahmi Antar Umat Beragama. Selain itu, peringatan ulang tahun provinsi menjadi momen refleksi atas capaian serta tantangan yang dihadapi dalam membangun daerah tersebut.

Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H. “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat yang mengikuti acara ini. Semoga kegiatan Halal Bil Halal dan peringatan ulang tahun Provinsi Sulawesi Tengah berjalan lancar dan sukses.”

Acara Halal Bil Halal diharapkan dapat menjadi sarana untuk mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat Sulawesi Tengah, serta meningkatkan semangat gotong royong dalam membangun daerah menuju masa depan yang lebih baik.