BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Hilang Keseimbangan, Dua Remaja Alami Laka Lantas di Nuhon Banggai, Polisi Amankan BB

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Tomeang Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai Sekitar pukul 16:00 WITA, Kamis (2/5/24), mengakibatkan dua remaja D (18) dan P (15) warga setempat mengalami luka-luka.

Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko kepada awak media saat ditemui mengatakan bahwa D yang berboncengan dengan P saat itu mengendarai motor, kehilangan kendali karena mengerem mendadak yang mengakibatkan keduanya langsung terpental dan masuk kebawah kolong mobil box didepannya.

D dan P yang bergoncengan dari arah Timur menuju Barat menggunakan sepeda Motor Honda Vario tanpa TNKB tersebut, kemudian dilarikan ke Puskesmas Nuhon oleh warga yang berada disekitar lokasi kejadian untuk mendapat perawatan medis.

“Saat itu pemotor bergerak dari arah Desa Balaang menuju Desa Tomeang. Saat diTKP tepatnya diperempatan jalan menuju Pantai Hek, pemotor hilang kendali lantaran rem mendadak,” tuturnya.

Akibat inseden tersebut D mengalami Luka lecet dikaki sebelah kiri, sedangkan P mengalami luka lecet dikedua kaki hingga paha, ditangan, dan didahi serta luka robek dikepala sebelah kiri.

“Kerugian materil dari kejadian ini mencapai Rp 3 Juta. Barang bukti (BB) sudah diamankan di Mapolsek Nuhon,” pungkas Andi.*HumasPolresBanggai