POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Long Weekend, Satuan Lalulintas Tingkatkan KRYD di Tempat Wisata Pantai Lalos

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Libur panjang yang dimulai sejak Kamis lalu, tak menyurutkan kesigapan polisi Lalulintas dalam memberikan pengamanan jalur di tempat-tempat wisata, hingga hari ini, Minggu (12/05/2024)

Hal ini dilakukan pula oleh anggota Satuan Lalulintas Polres Tolitoli yang tetap meningkatkan keamanan dan kelancaran arus di Wisata Pantai Lalos Kecamatan Galang.

Kegiatan ini merupakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) sebagai langkah proaktif untuk memastikan keselamatan dan kelancaran pengunjung selama periode liburan yang padat.

Menanggapi upaya ini, Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., melalui Kasat Lantas AKP Suprojo, S.H., menyatakan bahwa tindakan tersebut diambil sebagai langkah proaktif untuk menjaga keselamatan dan memastikan pengunjung di tempat wisata Pantai Lalos arus lalulintas menjadi lancar aman dan nyaman.

“Kami berharap dengan adanya peningkatan ini dapat membuat pengunjung merasa aman dan nyaman dalam menikmati liburan Di tempat wisata ini,” ujar Suprojo.

Meskipun belum ada ancaman yang spesifik, langkah-langkah ini diambil sebagai tindakan pencegahan untuk mengantisipasi setiap potensi gangguan keamanan selama periode libur.

Pihak berwenang juga meminta partisipasi aktif dari masyarakat dalam memberikan informasi apabila ada hal yang mencurigakan. Diharapkan dengan langkah-langkah pengamanan yang diperketat ini, para pengunjung dapat menikmati liburan mereka dengan tenang dan merasa aman di Wisata Pantai Lalos Kecamatan Galang.