POLRESPOLRES BANGGAI

Polres Banggai Hadiri Kopdargab NXMAX Riders Celebes Tahun 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai melalui Kanit Kamsel Satlantas Aiptu Saripudin, Sabtu (11/5/2024) menghadiri Kopdargab 10 – Luwuk NXMAX Riders Celebes.

Kegiatan ini dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Banggai, Mujiono, perwakilan IMI Banggai Muksir, Pasi Ops Kodim 1308 LB, Ketua NXMAX Luwuk Ridwan Wuduala serta perwakilan NXMAX Kabupaten/Kota se Sulteng.

Selain itu, nampak juga biker yang berasal dari Sulsel, Sulut, Gorontalo bahkan dari pulau Jawa berkumpul dalam kegiatan nongkrong bareng sesama pecinta sepeda motor NXMAX bertempat di RTH Teluk Lalong Luwuk Kabupaten Banggai.

Ps Kanit Kamsel Polres Banggai Aiptu Saripudin dalam sambutannya menyampaikan sosialisasi keselamatan berlalu lintas sambil berbagi informasi kondisi lalu lintas di Kabupaten Banggai.

Dengan materi seputar UU NO.22 th 2009 tentang UU LAJ sertab penegakan hukum dan etika tertib dalam berlalu lintas untuk tidak melakukan segala bentuk pelanggaran lalu lintas bagi setiap bikers.

Pada kesempatan itu ia menghimbau kepada seluruh anggota Kopdargab NXMAX untuk selalu berhati hati dalam melaksanakan touring baik lokal maupun ke luar Kota serta menghormati para pengendara lainnya.

Harapan dalam acara ini, anggota yang tergabung dalam komunitas NXMAX ini dapat menjadi contoh masyarakat pengguna jalan baiknya,” ujarnya.

Ia berharap kumunitas ini dapat berkolaborasi dengan Polri khususnya Polres Banggai sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Selamat dan sukses Kopdargab NXMAX tahun 2024 di Kabupaten Banggai,” tutupnya yang mewakili Kasat Lantas AKP I Made Bagus Aditya.*Humas Polres Banggai