POLRESPOLRES BANGGAI

Kasubsektor Masama Hadiri Muscab Bersama Muhammadiyah Aisyiyah Banggai dan Nasyiatul Aisyiyah

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasubsektor Masama IPDA I Wayan Sukarman menghadiri pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) bersama Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Banggai serta Nasyiatul Aisyiyah (NA) Kecamatan Masama, Minggu (12/5/2024) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di PAUD Aisyiyah Muhamadiyah Desa Tangeban, Kecamatan Masama, ini, turut dihadiri Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Banggai, Dr. Farid Haluti, M.Pd, Pimpinan Daerah Aisyiyah Banggai dr. Ernita Kamindang, Forkopincam Masama dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pimpinan Aisyiyah Kabupaten Banggai, dr. Ernita Kamindang, mengatakan, tema yang diambil dalam Muscab bersama ini yakni ‘Memajukan Masama Mencerahkan Semesta Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban’.

Ia menjelaskan, Aisyiyah harus ikut andil bersama pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan sosial kemasyarakatan.

Sementara itu ditempat yang sama Kasubsektor Masama IPDA I Wayan Sukarman mengatakan kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi sebagai sarana untuk menerima saran atau keluhan dari warga binaan, serta menyampaikan pesan untuk bersama-sama saling menjaga Kamtibmas.

Sesuai Arahan Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, diharapkan dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat sehingga informasi sekecil apapun yang terjadi di lingkungan dapat diterima guna menjaga kondusifitas di wilayah,” pungkasnya.

Dalam Muscab tersebut dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh personel Subsektor Masama guna memberikan rasa aman dan nyaman.*Humas Polres Banggai