POLRESPOLRES BUOL

Polres Buol Peduli, Ambulance Noto Kembali Bantu Antar Jenazah Warga Ke Pemakaman Secara Grati

Ambulance Noto Polres Buol yang diawaki Bripka Eko Novem kembali memberikan pelayanan kepada warga yang memerlukan bantuan pengantaran Jenazah, Minggu Pagi (12/05/24) sekitar pukul 09.00 WITA.

Setelah menerima permintaan dari warga Ambulance Noto Polres Buol segera menuju rumah duka yang berada di Kelurahan Leok II, Kecamatan Biau selanjutnya membawa jenazah Almarhum Saprudin T. Haruna (56 Tahun) untuk dikebumikan di TPU Tabodok Kelurahan Kali.

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P yang menerima berita duka serta permintaan bantuan Ambulance ini mengucapkan Turut berdukacita serta memerintahkan Kabag SDM AKP Sunaryo Tokii, SH sebagai penanggung jawab Ambulance Noto untuk membantu warga.

“Turut berdukacita atas meninggalnya almarhum semoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dalam menerima cobaan ini” ucap Kapolres yang mendengar kabar duka ini.

JPihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada Polres Buol yang telah membantu mengantarkan jenazah Almarhum dari rumah duka menuju pemakaman dengan menggunakan Ambulance Noto secara gratis, semoga Allah SWT memberikan kesehatan, keselamatan dalam menjalankan tugas.

Sementara itu Kabag SDM mengatakan bahwa Ambulance Noto yang mengantarkan jenazah dengan gratis ini merupakan bentuk kepedulian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ambulance Noto siap kapanpun warga membutuhkan baik untuk mengantar orang sakit maupun mengantarkan jenazah, ini sebagai wujud kepedulian Polres Buol dalam melayani masyarakat” terang Kabag SDM.

“Bentuk kepedulian Polres Buol dalam membantu Masyarakat dengan menyiapkan Dua Armada Ambulance Noto yang bisa digunakan Oleh warga secara Gratis, bagi warga yang membutuhkan silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas, Polsek terdekat atau langsung ke Polres Buol” tambah Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP.