Uncategorized

Pembinaan Rohani dan Mental, Menguatkan Iman Dan Taqwa Personil Polres Touna

Touna – Program pembinaan Rohani Dan Mental ( binrohtal) yang dilaksanalan polres touna rutin setiap hari kamis selesai apel pagi,dapat membentuk karakter personil yang religius, Kamis (16/5/2024).

Binrohtal ini dilaksanakan di masing masing tempat ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan,yang muslim di Masjid Al- Muhajirrin, Nasrani Di Aula Bag Ops Dan Hindu di Pura Dharmasahwahita. Hal ini sangat penting bagi personil polres touna mengingat tugas polri sebagai pelindung,pelayan dan pengayom masyarakat.

“Kegiatan Binrohtal rutin dilaksanakan setiap hari kamis setelah apel pagi dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T sehingga diharapkan anggota Polres Touna dalam menjalankan tugas di lapangan dapat dilakukan dengan cara yang humanis dan beretika serta menjadi contoh yang baik buat masyarakat.”

“Agar setiap personil polres touna betul betul amanah dan bertanggung jawab dengan memberikan yang terbaik dalam bertugas melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat” pungkasnya.

(Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng)