BID HUMASSATKER

Mendengar Aspirasi Masyarakat Serta Menampung Informasi

Ampana, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolsek Ampana Tete Polres Touna Ipda Armansyah bersama Bhabinkamtibmas Desa Uebone Bripka Husni Baharta dan warga masyarakat desa uebone Kecamatan Ampana Tete laksanakan jumat curhat. Jumat, (17/05/2024)

Kapolres Touana AKBP Ridwan Jason Maruli Hutagaol, S.I.K., S.H. melalui kapolsek ampana tete AKP Iskandar S Deypaha, S.H. mengatakan Kegiatan Jumat curhat di laksanakan adalah sebagai bentuk pertemuan dan mendengar aspirasi masyarakat serta menampung informasi, Keluhan dari warga masyarakat, sehingga Polri dapat terima dan bisa di selesaikan melalui Problem Solving atau secara kekeluargaan.

Kami juga menghimbau pada masyarakat Ampana Tete,Untuk tetap Menjaga keamanan Karna tahun ini adalah tahun Politik, Tahun akan di laksanakan PILKADA pemilihan Gubernur Wakil Gubernur dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Ujar kapolsek

Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan jumat curhat masayarakat berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih dicintai masyarakat. (ab)