POLRESPOLRES BANGGAI

Kapolsek Hadiri Peresmian Kantor BRI Unit Pagimana

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Pagimana AKP Makmur, SH hadiri kegiatan Peresmian Kantor BRI Unit di Kelurahan Pagimana Kabupaten Banggai, Senin (20/5/2024) jam 10.00 Wita.

Tampak hadir dalam kegiatan Kepala Cabang BRI Luwuk, Kepala Unit BRI Pagimana, mewakili Camat Pagimana, Koramil 1308-07 LB dan undangan lainnya.

Bahwa pembukaan/peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita serta tumpeng oleh Kepala Cabang BRI Luwuk.

Kapolsek Pagimana saat dikonfirmasi mengatakan Kegiatan Peresmian sekaligus syukuran pemindahan Kantor Baru BRI Unit Pagimana ini hanya pindah lokasi dari tempat sebelumnya yang tidak jauh dengan yang sekarang.

Lebih lanjut Makmur mengucapkan selamat atas penempatan Kantor baru BRI Pagimana semoga lebih memudahkan masyarakat lagi dalam melakukan transaksi dan mengajak masyarakat untuk mendukung Bank berpelat merah tersebut.

Dan Kami juga siap melaksanakan pengamanan, pengawalan dan patroli di seluruh tempat objek vital yang berada di Kecamatan Pagimana Kabupaten Banggai. Sebagai anggota kepolisian sudah menjadi tugas pokoknya untuk senantiasa melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat

“Kami Kepolisian Resor Banggai Sektor Pagimana siap memberikan pengamanan, pengawalan dan patroli sebagai bentuk dukungan kami kepada Bank BRI unit Pagimana dalam melayani masyarakat atau nasabah,” tegasnya.*Humas Polres Banggai