POLRESPOLRES BANGGAI

Kapolsek Kintom, Dampingi Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulteng

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Tim Penilai Lomba Desa tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) mulai melakukan penilaian di Desa Padungnyo, Kecamatan Nambo, Banggai, Senin (20/5/2024) jam 11.30 Wita.

Menurut Kapolsek Kintom AKP Laata, SH yang turut mendampingi tim dalam penilai ini, tim terdiri dari Wakil Ketua TP PKK Sulteng Halima Amir, Kabid Penataan dan Perkembangan Sulteng Emy, S. Sos, MM dan Penggerak Swadaya Masyarakat Sulteng Yohana Rumampu, S.Sos, M.Si.

Dan dihadiri Kadis DPMD Banggai Hasan Baswan, Ketua TP PKK Banggai, Camat Nambo, Koramil Kintom, Kades/Lurah dan PKK Se Kecamatan Nambo.

“Jadi kedatangan tim untuk melakukan penilaian lomba tingkat desa. Untuk Kabupaten Banggai sendiri diwakili Desa Padungnyo,” ungkap Kapolsek.

Lanjut AKP Laata, penilaian lomba desa yang bertemakan “Mewujudkan Masyarakat Sejahtera melalui Belanja Desa Yang Berkualitas” ini sendiri meliputi aspek pelaksanaan pemerintahan secara umum, pembangunan hingga inovasi desa serta kamtibmas.

“Yang dinilai dari presentasi, wawancara dan pemeriksaan fisik di lapangan sesuai data atau dokumen yang sebelumnya dikirim ke tim,” sebutnya.

Kapolsek pun berharap, hasil terbaik bisa diperoleh Desa Padungnyo dalam lomba desa tingkat provinsi tahun ini. “Semoga Desa Padungnyo bisa juara,” tutupnya.*Humas Polres Banggai