BID HUMASGeneralGIAT OPSNewsOPINISATKER

Kasubbid Propam Polda Sulteng, Laksanakan Supervisi ke Polres Tolitoli

Tribratanews.suteng.polri.go.id – Bidpropam Polda Sulteng melaksanakan kegiatan Supervisi ke Polres Tolitoli dan jajaran personel Polri. Selasa, (21/05/2024) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di di Aula Parama Satwika tersebut dipimpin langsung oleh Kasubbid Paminal Polda Sulteng, AKBP Putu Hendra Binangkari, S.I.K., di dampingi oleh yang mewakili Kapolres Tolitoli yakni Kabag Ops AKP Adi Ageng Rismoko, S.I.K.

Dalam sambutannya AKBP Putu Hendra Binangkari, S.I.K., mengatakan agar Rekan-rekan mengawasi Personel masing-masing terkait penyalahgunaan narkoba yang merupakan atensi Pimpinan, dan dalam pelaksanaan Tugas agar dilakukan sesuai SOP dan dilakukan dokumentasi serta dalam melaksanakan Razia agar tetap senyum sapa salam.

Lebih lanjut dalam pengecekan ruang tahanan agar tidak membawa Senjata Api dan agar dalam penanganan Kasus agar tidak ada tunggakan, apabila terkendala dengan jarak ataupun personel melakukan pelanggaran dan telah termutasi agar bisa dilimpahan ke tempat Tugas baru.

Kasubbid menambahkan untuk terkait medsos, semua personel Polres Tolitoli diharapkan dan keluarga dapat dengan bijak menggunakan media sosial, jika ingin memposting story, posting yang mengedukasi masyarakat baik tentang tugas Polri atau aturan yang berlaku dimasyarakat.

Tim Supervisi setelah kegiatan dilanjutkan pengecekan Ruang Tahanan Polres Tolitoli  didampingi Kabag Ops, Kasi Propam dan beberapa personel Polres Tolitoli. (fn)