BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Hadiri Pengangkatan Pejabat Kades Binsil K, Wakapolsek Bualemo Sampaikan Harapan Kemajuan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolsek Bualemo, IPTU Yoris Pasonge hadiri pemberhentian dan pengangkatan pejabat Kepala Desa Binsil K Kecamatan Bualemo, Banggai, pada Selasa, (21/5/2024) pukul 14.00 Wita.

Bahwa pemberhentian ini mendasari surat keputusan Bupati Banggai, nomor : 4000.10/2429/DPMD tanggal 17 Mei 2024 yang dilaksanakan oleh Camat Bualemo, Syam Irmanto Titong.

Dihadiri pula Sekcam Bualemo, Boby Laonso, Ketua BPD Binsil K, perangkat desa dan warga setempat sekitar 20 orang.

“Bahwa pengangkatan pejabat kepala desa Binsil K yang baru dijabat oleh Sekcam, Boby Laonso yang menggantikan kades lama, Sumardin Rahaman,” sebut Wakapolsek Bualemo, IPTU Yoris.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek juga turut serta memberikan selamat dan menyalami pejabat Kades baru seraya memberikan ucapan selamat atas pelantikan tersebut.

Ia berharap, dengan terpilihnya pejabat kepala desa, pembangunan Desa Binsil K dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang nyata bagi warga.

Sebagai penutup, Yoris menyampaikan apresiasi kepada Forkopimca, dan seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pelantikan pejabat Kades. “Kepemimpinan baru di desa ini dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat,” tutupnya.*HumasPolresBanggai