BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polisi Datangi TKP Lakalantas Mobnas Bina Marga dan Tata Ruang Sulteng di Bunta Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kecelakaan tunggal terjadi lagi di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Bohotokong, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Selasa (21/5/2025) sore.

Kendaraan roda empat yang mengalami kecelakaan adalah Toyota Rush warna hitam dengan Nomor Polisi DN 1454 ST adalah mobil dinas (mobnas) Kepala Bidang Teknik Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Sulawesi Tengah.

Kapolres Banggai, AKBP Ade Nuramdani melalui Plt Kapolsek Bunta IPTU Tamrin Luntuya saat dikonfirmasi membenarkan atas insiden tersebut.

IPTU Tamrin menyampaikan, mobil yang dikemudikan Haeruman Hadi (34) dan ditumpangi 4 orang itu melaju dari Kota Palu menuju Kota Luwuk dengan kondisi hujan.

Sekitar pukul 16.30 Wita, tepatnya di Jembatan Desa Bohotokong, Bunta, mobil dinas tersebut kehilangan kendali dan terguling jatuh kearah kanan jalan.

“Mobil tergelincir akibat kondisi jalan licin, sehingga sopir tidak bisa mengendalikan dan menyebabkan mobil terguling. Namun sopir dan penumpangnya selamat dan tidak ada luka-luka yang serius,” ungkapnya.

Tak lupa Kapolsek Bunta mengimbau, kepada masyarakat untuk lebih waspada saat berkendara diwaktu hujan, karena jalan sangat licin dan bisa saja mengganggu pemandangan.

“Kalau memang tidak memungkinkan lebih baik istirahat. Kerugian materil sekitar Rp 5 Juta,” tutupnya.*HumasPolresBanggai