GeneralLatestNews

Kapolres Banggai Race Cup 2024 Kejuaraan Balap Motor, Resmi Dibuka

Tribratanews, Palu – bupati banggai Amirudin Tamoreka membuka Kejuaraan Balap Motor kapolres banggai Race Cup tahun 2024, bertempat di Sircuit Tugu Adipura luwuk, Jumat (24/5) jam 15.20 Wita.

Kegiatan dikuti Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, Wabup, Kajari, Danramil 1308-01 LB, Ketua IMI Sulteng, Ketua IMI Banggai, Kadispora, Ketua panitia AKP Tio Tondy dan 30 peserta Road Race.

Saat memberi sambutan dalam pembukaan, Bupati Banggai mengatakan kegiatan ini untuk menunjukan prestasi anak muda Banggai dan diharapkan hal ini dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Kita akan mempersiapkan sirkuit permanen di kabupaten banggai ” katanya.

Sementara itu, Kapolres Banggai mengutarakan bahwa kegiatan Road Race ini diadakan para komunitas yang ada bisa menjadi perpanjangan tangan Polri dalam upaya mewujudkan ketertiban berlalu lintas.

“Hal ini kami harapkan bisa menjadi kolaborasi bersama Polri untuk bersama-sama mengedukasi lebih banyak lagi masyarakat terkait dengan keselamatan berlalu lintas” sebut AKBP Ade.

Tak hanya itu, Orang Nomor Satu di Jajaran Mapolres Banggai juga menyampaikan, dalam acara Road Race ini untuk mencari bakat para atlit balap yang akan di persiapkan mengikuti PON XII Aceh – Sumut.

Tak lupa mengucapkan terimakasih kepada panitia, IMI Sulteng, IMI Banggai serta Pemkab atas dukungannya sehingga terselenggara kegiatan tersebut sekaligus berdo’a acara berjalan dengan lancar dan tidak lupa selalu mengutamakan keselamatan