Uncategorized

Pemeriksaan Mendadak Kapolres Touna,Mengecek Penampilan Personil.

Touna–Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M Hutagaol,SIK,SH, memimpin apel jam pimpinan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Touna,Senin (27/5/2024)

Kegiatan rutin ini di ikuti oleh para PJU, Perwira dan Personil Polres Touna.Giat apel di mulai dengan doa pagi dan dilanjutkan pembacaan tribrata dan catur prasetya.

Bersamaan dengan digelarnya apel pagi Senin di halaman Mapolres Touna sekaligus dilakukan pengecekan kelengkapan, sikap tampang ,janggut dan rambut serta Pakaian dinas yang tidak sesuai dengan aturan.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hotagaol, SIK, SH. Memberikan motivasi kepada personil untuk bekerja keras jangan malas,belajar yang giat untuk menambah ilmu,jadilah pemimpin yang berani dan tidak lupa mengucapkan trima kasih kepada Personil Polres Touna atas pelaksanaan tugas sampai saat ini masih baik dan tidak buat pelanggaran.

“Dengan pemeriksaan mendadak dapat di nilai bagaimana kesiapan anggota sebelum melaksanakan tugas. Tujuannya tentu terkait dengan peningkatan disiplin anggota,” jelas Kapolres.

“Personil Polres Touna,diharapkan tidak bikin pelanggaran, menjaga kesehatan dan semangat dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas dan apabila ada yang tidak sesuai dengan aturan akan diberi teguran agar di perbaiki sesuai dengan aturan yang berlaku di institusi,” pungkasnya.

(Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng)