POLRES BUOL

Bhabinkamtibmas Desa Lamakan Briptu Sahrandi Silaturahmi Kewarga Binaan, Beri Pesan Kamtibmas

Briptu Moh Sahrandi Bhabinkamtibmas Polsek Biau sambangi warga binaan di Desa Lamakan, Kecamatan Karamat, Senin pagi (27/05/24).

Briptu Sahrandi yang mengunjungi kediaman salah satu warga Desa Lamakan ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus menghimbau agar selalu menjaga Kamtibmas disekitar tempat tinggalnya.

Serta menyampaikan apabila mengetahui adanya tindak Pidana atau menjadi korban Tindak Pidana agar segera Menghubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkan Ke Polsek Biau untuk penanganan lebih lanjut.

“Bhabinkamtibmas secara rutin mengunjungi warga binaannya, ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus menghimbau warga agar selalu menjaga Kamtibmas disekitar tempat tinggalnya, Serta menyampaikan apabila mengetahui adanya tindak pidana atau menjadi korban tindak Pidana agar segera Menghubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkan Ke Polsek Biau untuk penanganan lebih lanjut” terang Kapolsek Biau Iptu Sudarmono.

Sementara itu Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menerangkan bahwa apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya diwilayah Kecamatan Karamat.

“Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya diwilayah Kecamatan Karamat dengan mengecek langsung dengan berdialog bersama warga” terang Kasihumas.