BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kasubsektor Simpang Raya Hadiri Doa Lintas Agama Dalam Apitan Desa Rantau Jaya

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasubsektor Simpang Raya, Aiptu Mulyadi menghadiri kegiatan Doa Lintas Agama dalam rangka Apitan (ulang tahun) ke 43 Desa Rantau Jaya Kecamatan Simpang Raya Kabupaten Banggai, Senin (27/5/2024) jam 19.00 Wita.

Hadir pula Dinas Pariwisata Banggai, Camat Simpang Raya, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat setempat serta sekitar 500 warga masyarakat.

Dalam kegiatan ini warga Desa Rantau Jaya datang ke lokasi dengan membawa makanan yang dimaksudkan sebagai bentuk kebersamaan untuk dinikmati bersama.

“Kegiatan ini juga dirangkaikan sebagai acara Banggai 1000 Even (Bangkoseven) oleh Dinas Pariwisata yang bertujuan untuk menciptakan desa yang aman, makmur, mandiri, dan sejahtera Gemah Ripah Lohjinawi,” ujar Kasubsektor.

Dengan adanya kegiatan doa bersama diharapkan bisa memberikan berkah pada semua warga Desa Rantau Jaya. Kegiatan berlangsung dengan aman, tertib, dan kondusif.

“Kegiatan ini semoga bisa selalu dilaksanakan setiap tahunnya sebagai ungkapan rasa syukur,” tukas Aiptu Mulyadi.*HumasPolresBanggai