POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Bhabinkamtibmas Desa Laulalang Polsek Tolitoli Utara Menghadiri Pembukaan Pelatihan Kelompok Tani, Menuju Kemandirian Program Masyarakat Desanya

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Desa Laulalang Polsek Tolitoli Utara AIPDA Yohan Tana Menghadiri Pembukaan Pelatihan Pemberdayaan Kelompok Tani Desa Tani Harapan. Rabu (29/05/2024) Pagi.

Kegiatan Himbauan Kamtibmas bersama warga oleh bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga. Selain itu juga menghimbau agar selalu menjaga keamanan hingga kondusif dan apabila ada permasalahan tetap laksanakan kordinasi.

Kapolsek Tolitoli Utara IPTU Abd. Najib mengatakan kegiatan menyampaikan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan guna untuk memberikan keamanan dan kelancaran pelatihan Pisang Dan Cabai alternatif di Desa Laulalang serta Sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin rasa kekeluargaan terhadap warga binaanya masing-masing sehingga dapat memperoleh informasi sekecil apapun.

Masyarakat menyampaikan ” memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih terhadap kegiatan sambang ini yang dilaksanakan rutin oleh Bhabinkamtibmas, dan masyarakat bisa lebih mengenal Bhabinkamtibmasnya “

“Ini adalah kegiatan pelatihan pengolahan kepada warga atau kelompok tani. Untuk menjaga agar situasi aman dan kondusif, personel Polsek Tolitoli Utara dan Koramil melaksanakan pengamanan dan monitoring dalam pelaksanaannya, “kata IPTU Abd. Najib.

Lebih lanjut menambahkan, pengamanan dan monitoring ini salah satu upaya mendekatkan Polri dengan warga masyarakat sekaligus wujud memberikan pelayanan keamanan.

“Dan selama kegiatan pelatihan pengolahan Pisang Dan Cabai berlangsung berjalan lancar tertib serta terkendali, “tutupnya.