BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Hadiri Pembukaan Pagimana Expo 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Pagimana AKP Makmur, SH menghadiri pembukaan kegiatan Pagimana Expo 2024 yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola 12 Februari Kelurahan Pagimana, Selasa (28/5) sore.

Acara dalam rangka memperingati Hari Patriotik 12 Februari 1942 ini bertemakan “Gebyar Olahraga dan Seni Tradisional (Tompotika Games II) Pagimana 2024 (Bersatu Kita Selamat Bercerai Kita Kiamat)”.

Kegiatan ini di buka oleh Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili dan dihadiri oleh Forkopimca Pagimana, Camat Bunta, Camat Toili Barat, dan para lurah/Kades/BPD se-Kecamatan Pagimana serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Banggai mengatakan bahwa Pagimana Expo merupakan media untuk mempromosikan semua produk maupun hasil bumi dari masing-masing desa/kelurahan sehingga tercipta pasar yang lebih luas.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pagimana AKP makmur mendukung penuh kegiatan Pagimana Expo 2024.

“Semoga dengan diadakannya pameran ini bisa memajukan produk-produk local dalam UMKM sehingga bernilai ekonomi bagi Pagimana, ” tuturnya.

Personil TNI Polri dari Polsek dan Koramil di terjunkan untuk mengamankan jalannya Pagimana Expo.

Di akhir kegiatan pembukaan juga dilakukan penampilan tarian modern dan ogoh-ogoh dari Kecamatan Toili Barat.*HumasPolresBanggai